PSMS Medan Gagal Raih Kemenangan, Ditahan Imbang Persiraja di Kandang, Kini Hanya Koleksi 2 Poin

Senin, 25 September 2023 – 06:00 WIB
PSMS Medan Gagal Raih Kemenangan, Ditahan Imbang Persiraja di Kandang, Kini Hanya Koleksi 2 Poin - JPNN.com Sumut
Laga antara PSMS melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan nyaris menelan kekalahan saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga kedua Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9).

Tim tamu unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Ramadhan setelah memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Beruntung, PSMS Medan mampu menyamakan kedudukan dan selamat dari kekalahan.

Gol penyama itu tercipta pada babak kedua melalui pemain legiun asing Matheus Souza dari luar kotak penalti dan skor menjadi 1-1 hingga pertandingan usai.

Dikethaui PSMS Medan telah melakoni dua pertandingan dalam mengarungi Liga 2 Indonesia. Namun, belum sekali pun tim berjuluk Ayam Kinantan ini memetik poin penuh. Pada pertandingan sebelumnya, PSMS nyaris dipecundangi Sada Sumut FC yang merupakan rival sekota.

PSMS juga baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan tersebut. Sementara Persiraja Banda Aceh telah mengumpulkan lima poin dari hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya yang belum mampu meraih kemenangan pada laga kedua tersebut. Terlebih, kata dia, gol penyama saat menghadapi Persiraja sama dengan kala timnya selamat dari kekalahan dari Sada Sumut.

“Babak kedua kami melakukan pergantian pemain sebagai upaya memberikan tekanan ke jantung pertahanan lawan. Namun, untuk penyelesaian akhir masih kurang baik,” kata Ridwan Saragih usai pertandingan.

Kendati demikian, Ridwan tetap mengapresiasi upaya anak asuhnya dengan penuh semangat mampu menghindari kekalahan saat bertanding di Stadion Teladan. Dalam pertandingan tersebut PSMS Medan terlihat mendominasi jalannnya permainan.

Asa PSMS Medan untuk meraih kemenangan saat laga kedua Liga 2 Indonesia setelah ditahan imbang Persiraja di Stadion Teladan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News