Lupakan Kekalahan dari Sriwijaya, Sada Sumut Optimistis Mampu Redam PSMS Medan

Jumat, 15 September 2023 – 19:55 WIB
Lupakan Kekalahan dari Sriwijaya, Sada Sumut Optimistis Mampu Redam PSMS Medan - JPNN.com Sumut
Pelatih Sada Sumut FC Suharto saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, LUBUKPAKAM - Tim Sada Sumut FC optimistis mampu memetik poin saat menghadapi PSMS Medan pada lanjutan laga Liga 2 Indonesia muim 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/9) sore.

Pelatih Sada Sumut FC Suharto mengatakan anak asuhnya telah melupakan kekalahan dari Sriwijaya FC dengan skor 0-2 pada laga perdana pekan lalu. Dia mengatakan saat ini timnya fokus menghadapi PSMS Medan dan memetik poin penuh.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan akan kembali bangkit untuk menghilangkan persoalan yang lalu dan menatap masa depan. Kami sudah menyiapkan stragtegi bagaimana bisa meredam permainan pemain PSMS Medan, terutama pemain asingnya,” kata Suharto, Jumat (15/9).

Suharto mengatakan kondisi anak-anak asuhnya dalam keadaan fit untuk menghadapi PSMS Medan.

Kendati berdasarkan catatan rekor pertemuan kedua tim, PSMS di atas angin. Namun, pada pertandingan esok hari, dia meyakini anak asuhnya siap tempur.

Rasa optimistis juga disampaikan pemain Sada Sumut FC Aulia Ramadhan. Gelandang 23 tahun ini mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan sudah melupakan kekalahan dan menatap pertandingan pada laga kedua Liga 2 Indonesia.

"Kami pastinya banyak belajar dari pengalaman sebelumnya. Kami sudah evaluasi semua pertandingan dan optimistis pertandingan besok dan memberikan yang terbaik. Kami optimistis dan percaya diri," pungkasnya.(antara/jpnn)

Sada Sumut FC optimistis mampu memetik poin penuh saat menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia