Laga Derbi PSMS VS Sada Sumut FC akan Berjalan Sengit, Ridwan Saragih: Ini Tidak Mudah

Rabu, 13 September 2023 – 16:37 WIB
Laga Derbi PSMS VS Sada Sumut FC akan Berjalan Sengit, Ridwan Saragih: Ini Tidak Mudah - JPNN.com Sumut
Manajemen PSMS Medan perkenalkan skuad dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan mengawali laga perdana pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 dengan menghadapi tim sewilayah, yakni Sada Sumut FC, yang akan digelar pada Sabtu (16/9). Laga derbi ini akan tersaji di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengatakan pertandingan melawan Sada Sumut FC merupakan laga yang tak mudah bagi anak-anak asuhnya. Oleh sebab itu, dia akan mempersiapkan dengan matang laga perdana tersebut.

“Ini bukan laga yang mudah bagi kami, kedua tim tentu berharap mendapat poin pada pertandingan nanti. Ini laga yang berat, apalagi PSMS sebagai tim tamu,” kata Ridwan Saragih, Rabu (13/9).

Kendati Ridwan tidak menampik ada sisi positif dari kekalahan Sada Sumut FC dari Sriwijaya FC bagi timnya, tetapi dia tetap meminta anak asuhnya mewaspadai kekuatan tim lawan.

Ridwan mengatakan meski kalah 2-0 dari Sriwijaya FC, Sada Sumut FC telah mendapat nilai positif, yaitu merasakan atmosfir Liga 2 Indonesia.Sedangkan PSMS Medan belum melakoni pertandingan.

"Ada sisi positif dan negatifnya, artinya mereka (Sada Sumut) sudah merasakan kompetisi Liga 2, sementara kami belum pernah. Sementara kami baru ada pertandingan perdana di tanggal 16 September nanti," tutur Ridwan.

Dia memastikan PSMS Medan akan siap menang sama halnya seperti tim Sada Sumut FC yang harus memetik kemenangan pada pertandingan kedua setelah mengalami kekalahan.

Bagi Sada Sumut FC sendiri laga melawan PSMS Medan merupakan laga yang sangat penting untuk mengamankan poin tiga angka di kandang sendiri. Apalagi Sada Sumut baru mengalami kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Sriwijaya FC.

PSMS Medan akan berhadapan dengan Sada Sumut FC pada laga perdana Liga 2 Indonesia, Ridwan Saragih menilai sebagai pertandingan berat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia