PSMS Fans Club Sampaikan Harapan Soal Kompetisi Liga 2 Musim Ini, PSSI Harus Dengar!

Kamis, 14 September 2023 – 17:18 WIB
PSMS Fans Club Sampaikan Harapan Soal Kompetisi Liga 2 Musim Ini, PSSI Harus Dengar! - JPNN.com Sumut
Suporter PSMS Medan. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penggemar sepak bola klub PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) berharap kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini berjalan sesuai harapan dan tidak merugikan klub yang bertanding.

Ketua PFC Hendra Sihaloho mengatakan PSSI sebagai induk sepak bola Tanah Air harus membuat regulasi yang lebih baik dari musim sebelumnya sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi tim yang berkompetisi.

“Kami berharap kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 berjalan lancar tanpa ada gangguan yang mengakibatkan kerugian klub yang sedang berkompetisi,” kata Hendra , Rabu (13/9).

"Sebenarnya kami kecewa dengan peraturan tahun lalu, tapi demi keselamatan kita semua tidak masalah. Tahun ini harus profesional," imbuhya.

Hendra juga berharap para perangkat pertandingan harus menjunjung tinggi standar dan kinerja selama bertugas.

Dia mengatakan pada musim lalu PSMS Medan mampu memuncaki klasemen sementara wilayah Barat sebelum akhirnya dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan pada Oktober 2022. Saat itu PSMS terbuka lebar untuk promosi ke Liga 1 Indonesia.

"Musim lalu PSMS Medan tidak terkalahkan, Liga 2 dihentikan. Tahun ini jangan sampai terulang, hargai kerja keras manajemen, pemain yang sudah berjuang," ujar Hendra.(antara/jpnn)

Supporter PSMS Medan berharap kompetisi Liga 2 Indonesia berjalan lancar dan tidak merugikan klub yang bertanding

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News