PSMS Medan Uji Coba Kekuatan pada Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 Sambut Liga 2

Jumat, 28 Juli 2023 – 06:00 WIB
PSMS Medan Uji Coba  Kekuatan pada Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 Sambut Liga 2 - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menguji kekuatan tim pada ajan turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 yang rencananya akan bergulir Agustus mendatang, sebelum mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan turnamen tersebut akan menjadi pemanasan bagi tim sebelum menghadapi laga perdana Liga 2.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat nanti akan ada lagi Piala Gubsu Edy Rahmayadi. Di ajang itu bisa menjadi persiapan terakhir kami sebelum ke liga," kata Mulyadi Simatupang, Kamis (27/7).

Dia mengatakan turnamen pramusim tersebut direncanakan bergulir pada pertengahan Agustus. Ada tiga tim yang akan terlibat dalam turnamen yaitu tiga tim dari Liga 2, yakni PSMS Medan, PSDS Deli Serdang dan Sada Sumut FC, serta satu tim amatir Liga 3 Sumut, Labura Hebat FC.

"Saya rasa di turnamen itu juga bisa kita lihat bagaimana kerangka tim. Tetapi sejauh ini sudah cukup baik," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pelatih PSMS Ridwan Saragih, yang menyebut sebelum tampil di turnamen pramusim, tim akan akan melakukan pemusatan latihan (TC) ke luar kota.

"Untuk sementara ini kami mau TC ke luar, setelah itu kami mau persiapan untuk pramusim (Edy Rahmayadi Cup). Ya ke Berastagi, rencananya satu minggu lah," ucap pelatih berlisensi A AFC ini.(antara/jpnn)

PSMS Medan akan mematangkan persiapan dengan menjajal kekuatan pada turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 sebelum laga perdana Liga 2 Indonesia

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News