Dani Alves Ditangkap Polisi atas Tuduhan Pelecehan Seksual di Sebuah Kelab Malam

Jumat, 20 Januari 2023 – 22:34 WIB
Dani Alves Ditangkap Polisi atas Tuduhan Pelecehan Seksual di Sebuah Kelab Malam - JPNN.com Sumut
Pemain senior Brasil Dani Alves. Foto (Sky Sports)

sumut.jpnn.com - Mantan bek Barcelona Dani Alves terseret masalah hukum dan ditangkap polisi Katalunya pada Jumat. Pemain asal Brasil ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan di sebuah kelab malam di Barcelona.

Demikian pernyataan yang disampaikan juru bicara kepolisian setempat yang dilansir dari AFP.

Dani Alves telah membantah tuduhan tersebut. Namun, pesepak bola berusia 39 tahun ini tetap harus menghadiri sidang pengadilan pada Jumat malam waktu setempat.

"Saya menari dan bersenang-senang tanpa mengganggu ruang siapa pun," kata Dani Alves membatah tuduhan pelecehan seksual kepadanya.

"Saya tidak tahu siapa wanita ini... Bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita? Tidak, demi Tuhan."

Menurut laporan media-media Spanyol, kejadian tersebut diduga terjadi sebuah kelab malam Barcelona yang populer pada 30-31 Desember.

Surat kabar harian ABC mengatakan Alves diduga memasukkan tangannya ke dalam celana dalam seorang wanita tanpa persetujuannya saat dia berdansa dengan teman-temannya dan kemudian mengikutinya ke toilet.

Wanita tersebut dikatakan telah memberi tahu staf keamanan di kelab, yang mengaktifkan protokol dewan kota Barcelona terhadap aksi penyerangan dan pelecehan seksual.

Dani Alves ditangkap polisi Katalunya atas tuduhan pelecehan seksual terhadap wanita di sebuah klub malam di Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News