Karyawan Jasa Cuci Pakaian di Medan Alami Pelecehan, Pelakunya Ternyata

Selasa, 09 Mei 2023 – 06:00 WIB
Karyawan Jasa Cuci Pakaian di Medan Alami Pelecehan, Pelakunya Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang karyawati usaha laundry atau penatu menjadi korban pelecehan seksual oleh bos tempatnya bekerja. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - BSH Boru Purba (20), seorang karyawati mengalami tindakan pelecehan saat tengah bekerja di di salah satu layanan cuci pakaian atau Penatu di Jalan Berdikari No 63, Padang Bulan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut pengakuan korban, tindakan bejat itu dialaminya pada Rabu 3 Mei 2023, sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku tak lain diduga bos tempatnya bekerja berinisial PP.

"Waktu itu saya bekerja seperti biasa, setelah membereskan pekerjaan lalu saya duduk di belakang di dekat kamar mandi," kata BSH menceritakan kepada awak media, Senin (8/5).

Boru Purba ini melanjutkan, saat sedang duduk, pelaku datang dan menghampirinya sambil memperhatikan leher korban dan bertanya mengapa memerah.

Saat itu BSH Boru Purba yang baru dua minggu bekerja di tempat pencucian pakaian atau Penatu itu mengatakan bila lehernya hanya sedang gatal biasa.

"Dia (pelaku) bertanya 'dek kenapa leher mu merah-merah, dicium cowok (pacar) mu ya'," ucap korban menirukan pertanyaan pelaku.

Alangkah terkejutnya korban saat itu pelaku langsung membekap mulut serta menciumnya di leher.

Sontak perbuatan tersebut membuat BSH meronta-ronta menghindar. Karena melawan, PP lantas mendorong korban hingga terbentur di meja.

Seorang karyawati di salah satu layana pencucian pakaian atau Penatu mengalami tindakan pelecehan yang diduga dilakukan oleh bos tempatnya bekerja
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia