Shin Tae-yong Siap Beri Kejutan saat Hadapi Vietnam di Leg 2 Semifinal Piala AFF, Ucapannya Tegas!

Minggu, 08 Januari 2023 – 21:44 WIB
Shin Tae-yong Siap Beri Kejutan saat Hadapi Vietnam di Leg 2 Semifinal Piala AFF, Ucapannya Tegas! - JPNN.com Sumut
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto: ANTARA/Moch Asim.

sumut.jpnn.com, VIETNAM - Juru taktik tim nasional Indonesia Shin Tae-young menyebut akan menaklukkan timnas Vietnam meski berlaga di kandang lawan pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Shin mengatakan ia dan anak-anak asuhnya akan memenangkan pertandingan dan melaju ke partai final. Dia menyebut timnya hanya butuh skor imbang dengan gol untuk lolos ke final.

"Kami 100 persen tidak pernah mau seri. Kami berupaya menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit dan melaju ke final," kata Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Kantor VFF, Hanoi, Minggu (8/1).

Pelatih skuad Garuda ini mengatakan kondisi anak-anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap mewujudkan mimpi melaju ke partai final.

Juru taktik asal Korea Selatan ini mengatakan timnas Indonesia sangat termoviasi menundukkan tim lawan di kandangnya sendiri.

"Besok, setiap pemain siap menunjukkan upaya maksimal," tegas Shin Tae-yong.

Mantan pelatih Korsel di Piala Dunia 2018 ini percaya diri dengan kemampuan skuadnya, berkaca dari beberapa penampilan mereka pada berbagai laga terkahir termasuk saat pertandingan leg pertama yang menahan imbang Vietnam tanpa gol.

Shin Tae-yong menilai Vietnam adalah lawan yang tangguh dengan organisasi yang rapi, terutama di sektor pertahanan.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya akan menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Vietnam pada leg 2 semifinal Piala AFF 2022
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News