Ibrahimovic Meyakini Lionel Messsi akan Mengangkat Trofi Piala Dunia 2022: Sudah Tertulis

Rabu, 14 Desember 2022 – 21:15 WIB
Ibrahimovic Meyakini Lionel Messsi akan Mengangkat Trofi Piala Dunia 2022: Sudah Tertulis - JPNN.com Sumut
Arsip - Zlatan Ibrahimovic saat membela timnas Swedia pada EURO 2016, 22 Juni 2016. (AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

sumut.jpnn.com, DOHA - Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan sangat yakin megabintang sepak bola Lionel Messi akan mampu membawa Argentina merengkuh trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penyerang AC Milan itu bahkan mengatakan keyakinannya itu sudah tertulis bahwa Messi yang akan mengangkat trofi Piala Dunia.

Hal itu disampaikan Ibrahimovic kepada wartawan di Dubai, Selasa (13/12), sebelum laga Argentina vs Kroasia berlangsung.

"Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang, dan Anda tahu siapa yang saya maksud. Saya pikir Messi akan mengangkat trofi (Piala Dunia), sudah tertulis," kata striker berusia 41 tahun itu yang dikutip AFP, Rabu (14/12).

Seperti diketahui, Argentina memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan Kroasia pada pertandingan semifinal dengan skor telak 3-0 yang berlangsung di Stadion Lusail, Rabu pukul 02.00 WIB.

Ibrahimovic menggambarkan Kroasia dan Prancis sebagai "negara kuat", tetapi dia percaya bahwa kemenangan Lionel Messi tidak bisa dihindari.

Sedangkan saat ditanya terkait Maroko, yang menjadi wakil Benua Afrika dan Arab pertama mencapai semifinal Piala Dunia, pria kelahiran 3 Oktober 1981 ini mengatakan tidak terlalu terkejut dengan hasil yang diperoleh Hakim Ziyech dkk.

Menurutnya meski banyak yang terkejut dengan pencapaian Maroko, namun tidak demikian dengan Ibrahimovic. Dia sejak awal sudah meyakini bahwa tim tersebut memang lah sangat bagus.

Zlatan Ibrahimovic meyakini Lionel Messi dan Argentina akan menjadi tim yang memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News