Liverpool Bidik Pemain Muda Argentina Enzo Fernandez pada Bursa Transfer Mendatang, Sebegini Dana yang Disiapkan

Senin, 26 Desember 2022 – 14:20 WIB
Liverpool Bidik Pemain Muda Argentina Enzo Fernandez pada Bursa Transfer Mendatang, Sebegini Dana yang Disiapkan - JPNN.com Sumut
Gelandang Argentina Enzo Fernandez sebagai penerima penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia Qatar 2022 saat mencium trofi Piala Dunia di Stadion Lusail, Doha, Qatar, 18 Desember 2022. (AFP)

sumut.jpnn.com - Pemain timnas Argentina Enzo Fernandez banyak menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa setelah sukses mengantarkan negaranya merengkuh Piala Dunia 2022 di Qatar dibawah komando Lionel Messi.

Liverpool, merupakan salah satu klub yang kepincut untuk mendapatkan jasa dari pemain muda terbaik Piala Dunia ini. Mereka kabarnya akan menjadikan Enzo sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool sudah menyiapkan 105 juta pound untuk membeli pemain berusia 21 tahun itu. The Reds sudah melupakan Jude Bellingham.

Enzo Fernandez tampil menawan bersama Argentina selama di Qatar sehingga menaik perhatian klub Merseyside itu.

Liverpool berusaha keras mendapatkan gelandang petarung seperti Fernandez dan itu mereka akan berusaha meyakinkan Benfica agar menjualnya sekalipun Manchester United juga memburu pemain itu.

The Reds belum lama ini membeli Darwin Nunez dari Benfica sehingga mereka yakin kali ini pun bisa mendatangkan Fernandez dari klub itu.

Fernandez bergabung dengan Benfica pada awal musim ini dan langsung menjadi pemain penting klub Portugal itu.

Tapi tak mungkin Benfica mau menjual murah pemain ini. Yang ada Liverpool harus memenuhi klausul jual 105 juta pound untuk mengontraknya.

Liverpool tengah membidik pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 Enzo Fernandez untuk mempekuat lini tengah klub Merseyside itu.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News