Asah Kemampuan, Timnas U-20 Babak Belur Dibantai Prancis 6 Gol

Jumat, 18 November 2022 – 09:00 WIB
Asah Kemampuan, Timnas U-20 Babak Belur Dibantai Prancis 6 Gol - JPNN.com Sumut
Timnas U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor telak 0-6. Foto: PSSI

sumut.jpnn.com, SPANYOL - Tim nasional Indonesia U-20 kalah telak dari tim Prancis dengan skor 0-6 pada laga persahabatan yang berlangsung di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat dini hari WIB.

Melansir dari akun resmi PSSI di Twitter @PSSI, timnas U-20 telah tertinggal 3 gol pada babak pertama dalam pertandingan yang menurunkan dua calon pemain naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner itu.

Tim asuhan Landry Chauvin unggul cepat melalui gol yang dicetak Andy Diouf dan Alexis Tibidi, sebelum Matthis Abline menambah keunggulan Prancis melalui titik putih pada menit ke-40.

Gol ketiga yang tercipta dari titik 12 pas itu diberikan wasit setelah Muhammad Ferarri menekel Matthis.

Indonesia yang memainkan sosok-sosok andalan seperti Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh mulai berani menguasai bola pada paruh kedua laga.

Mereka berupaya keras menjalankan instruksi pelatih Shin Tae-yong dengan baik.

Peluang emas hampir tercipta dari pemain belakang Timnas Indonesia Frengky Missa pada menit ke-57. Namun, tendangan bebas Frenky masih melebar.

Akan tetapi, meski lebih berani menekan, Indonesia harus menyaksikan gawangnya kembali kebobolan oleh gol kedua Matthis Abline.

Timnas Indonesia U-20 dibantai tim Prancis dengan skor 0-6 tanpa balas dalam laga uji coba di Spanyol
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia