Argentina vs Prancis: Tim Tango akan Berlaga Tanpa Dukungan Langsung Sang Presiden

Minggu, 18 Desember 2022 – 20:58 WIB
Argentina vs Prancis: Tim Tango akan Berlaga Tanpa Dukungan Langsung Sang Presiden - JPNN.com Sumut
Argentina akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Carl Recine.

sumut.jpnn.com - Argentina akan melakoni pertandingan final Piala Dunia 2022 menghadapi juara bertahan Prancis di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12) pada pukul 22.00 WIB.

Tim Tango - julukan tim nasional Argentina, dalam pertandingan nanti tidak akan didukung langsung oleh sang Presiden.

Presiden Argentina Alberto Fernandez mengatakan bahwa dia tidak akan menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 saat timnasnya menghadapi Prancis secara langsung di Qatar.

Alberto Fernandez justru akan mendukung Lionel Messi dkk berjuang dari rumah.

Berbeda dengan timnas Prancis yang akan mendapat dukungan langsung dari Presiden Emmanuel Macron yang akan hadir langsung di Qatar menyaksikan timnasnya berjuang di partai final.

"Seperti jutaan rekan senegara saya, saya akan menikmati final Piala Dunia di rumah sendiri," katanya pada Minggu di Twitter, seperti dikutip AFP, Minggu.

"Saya akan menjalani momen fantastis ini seperti yang saya alami hingga sekarang, bersama dengan rakyat Argentina," katanya.

Dia meyakini timnas Argentina sebagai tim yang hebat akan berjuang di lapangan untuk merebut Piala Dunia 2022 bersama para penggemar setia dari tribune.

Argentina akan menghadapi Prancis pada laga final Piala Dunia 2022 tanpa dukungan langsung dari Presiden Alberto Fernandez di Qatar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News