PSDS Deli Serdang Siap Bertemu PSPS Riau di Laga Besok, Tetapi Tetap Waspada

Sabtu, 17 September 2022 – 14:00 WIB
PSDS Deli Serdang Siap Bertemu PSPS Riau di Laga Besok, Tetapi Tetap Waspada - JPNN.com Sumut
Pelatih dan pemain PSDS Deli Serdang saat konferensi soal pertandingan melawan PSPS Riau besok, Minggu (18/9). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Klub PSDS Deli Serdang akan menjamu PSPS Riau di laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Minggu (18/9).

Pelatih PSDS Deli Serdang Susanto mengaku tim dengan julukan Traktor Kuning itu telah melakukan persiapan yang cukup matang untuk mengalahkan PSPS Riau.

"Di sini kami sudah mempersiapkan tim dalam menghadapi PSPS Riau di pertandingan keempat. Semoga di pertandingan besok, tim PSDS memenangkan pertandingan," ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (17/9).

Meksi begitu, Susanto mengaku telah mengingatkan pemain untuk tetap waspada dalam menghadapi PSPS Riau. Menurutnya, tim dengan julukan Aspar Bertuah itu cukup kolektif dalam bermain.

"(Yang diwaspadai,red) Mereka waktu bermain cukup bagus dan secara tim cukup kolektif," ujarnya.

Susanto mengaku pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan mulai dari melakukan evaluasi dan menganalisis tim lawan. Dia berharap pertandingan besok dapat dimenangkan oleh timnya.

Bahkan, Susanto mengaku tidak mau sampai mengecewakan para suporter.

"Di sini terutama kami menjadi tuan rumah dan kedua juga kami tidak ingin mengecewakan suporter atau pun penggemar kami," ungkapnya.

Tim PSDS Deli Serdang bakal bertanding melawan PSPS Riau di laga lanjutan Liga 2 2022/2023, Minggu (18/9).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News