PSDS Deli Serdang Datangkan Pemain Baru, Perkuat Tim di Liga 2, Siapa Dia?

Kamis, 25 Agustus 2022 – 12:23 WIB
PSDS Deli Serdang Datangkan Pemain Baru, Perkuat Tim di Liga 2, Siapa Dia? - JPNN.com Sumut
Ilustrasi logo Liga 2 Indonesia. (ANTARA/Gilang Galiartha)

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Manajemen PSDS Deli Serdang mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 2022.

Adapun pemain yang didatangkan itu, yakni I Made Adi Wirahadi dari Bhayangkara FC. I Made akan memperkuat lini depan tim dengan julukan Traktor Kuning itu.

Manajer PSDS Deli Serdang Herman Sagita mengaku I Made sudah tiba di Sumut. Made pun sudah mulai berlatih bersama dengan pemain lainnya.

"Sudah datang semalam, sudah latihan. Kami harapkan mampu untuk mempertajam lini depan kita," kata Herman Sagita, Kamis (25/8).

Herman Sagita menilai sosok I Made Adi Wirahadi merupakan pemain yang sudah berpengalaman. Dia berharap pengalaman yang sudah didapatkan oleh I Made dapat memperkuat tim PSDS Deli Serdang dalam pertandingan.

I Made Adi Wirahadi mengaku dirinya merupakan seorang anggota Polri yang kini berpangkat Aipda.

"Sebelumnya saya bermain di Sulut United Liga 2 dipinjamkan dari Bhayangkara FC. Posisi saya sebagai striker," ujar I Made.

I Made mengaku PSDS Deli Serdang sudah tidak asing lagi baginya. Pasalnya, ayah dari dua anak itu menyebut sudah pernah bermain di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam sewaktu masih membela klub Persita Tangerang.

Manajemen PSDS Deli Serdang menghadirkan pemain baru untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 2022.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News