PSDS Deli Serdang Kembali Telan Pil Pahit, Kali Ini Dipecundangi PSKC Cimahi

Selasa, 06 September 2022 – 10:00 WIB
PSDS Deli Serdang Kembali Telan Pil Pahit, Kali Ini Dipecundangi PSKC Cimahi - JPNN.com Sumut
Pemain PSDS dan PSKC saling berebut bola pada laga kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, BANDUNG - PSDS Deli Serdang kembali menerima kekalahan kedua pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Tim berjuluk traktor kuning itu harus mengakui kehebatan PSKC Cimahi.

Anak asuh Susanto itu takluk dari PSKC yang berakhir dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin.

Pelatih PSDS Susanto beralasan kekalahan timnya dari tim tuan rumah karena komunikasi yang kurang baik antar sesama pemain belakang.

"Kedua gol yang terjadi lebih disebabkan barisan belakang kita kurang komunikasi," kata dia di Bandung, Senin malam.

Kedua gol PSKC Cimahi diciptakan I Nyoman Sukarja pada babak pertama, sementara gol balasan PSDS diciptakan Jecson Felix pada babak kedua.

"Secara umum pertandingan sudah baik. Kita tertinggal pada babak pertama namun pada babak kedua sudah kita dominasi dan menciptakan gol. Namun peluang yang sangat banyak tadinya tidak menjadi nasib kami," kata Susanto.

Menurutnya, dua kekalah tersebut tidak akan membuat patah semangat anak asuhnya saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, pada 11 September 2022 mendatang.

Evaluasi terhadap dua kali kekalahan akan membuat mereka optimistis menang melawan Sriwijaya FC.

PSDS Deli Serdang kembali menerima kekalahan kedua saat bertandang ke markas PSKC Cimahi, pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News