Gol Tunggal Kardinata Tarigan Bawa Karo United Raih Kemenangan Perdana di Liga 2

Senin, 29 Agustus 2022 – 09:50 WIB
Gol Tunggal Kardinata Tarigan Bawa Karo United Raih Kemenangan Perdana di Liga 2 - JPNN.com Sumut
Laga antara Karo United melawan PSDS di Stadion Teladan Medan, Minggu malam. Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Karo United berhasik memetik poin penuh saat menjamu PSDS Deli Serdang pada laga perdana wilayah Barat Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/8) malam.

Kemenangan klub berjuluk Laskar Simbisa itu berkat gol tunggal Kardinata Tarigan dari titik penalti pada menit ke-17.

Kardinata tidak menyianyiakan kesempatan saat wasit menunjuk titik putih di gawang PSDS Deli Serdang. Tendangannya berbuah gol dan menjadi kemenangan bagi Kor United.

Asisten Pelatih Karo United Sahari Gultom, mengatakan kemenangan ini berkat kerja keras skuad, namun dia tak mau pemain-pemainnya larut dalam kemenangan.

"Alhamdulillah atas hasil positif malam ini. Tapi kita gak mau larut dalam kemenangan dan akan terus membenahi setiap kelemahan yang ada," kata Sahari.

Dia mengatakan kemenangan ini menjadi modal bagus menghadapi laga kedua melawan Perserang pada Minggu, 4 September mendatang.

Hal sama disampaikan kapten Laskar Simbisa Aidun Sastra yang menyatakan dia dan kawan-kawan tak ingin berpuas diri dan akan terus berjuang pada laga berikutnya.

"Masih ada laga berikutnya dan kita terus berjuang karena sesuai target bahwa kita berusaha menang di tiap laga yang akan dihadapi," kata Aidun.

Karo United meraih poin penuh saat menjamu PSDS Deli Serdang dalam laga perdana Liga 2 Indonesia wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Minggu (28/8) malam.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News