Bobby Nasution Berharap Renovasi Stadion Teladan Rampung Satu Tahun: Mudah-mudahan Bisa

Kamis, 14 Desember 2023 – 20:17 WIB
Bobby Nasution Berharap Renovasi Stadion Teladan Rampung Satu Tahun: Mudah-mudahan Bisa - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) saat diwawancarai terkait renovasi Stadion Teladan Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan renovasi Stadion Teladan yang sedang berjalan bisa rampung dalam waktu satu tahun, sehingga stadion kebanggan warga Kota Medan itu bisa digunakan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Sesuai rencana satu tahun dan bisa digunakan untuk PON. Itu inginnya kita. Mudah mudahan terkejar pengerjaannya. Mudah-mudahan bisa," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kamis (14/12).

Menantu Presiden Jokowi ini menyebut Stadion Teladan tidak hanya digunakan untuk kebutuhan olahraga saja, melainkan bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti konser dan sosial lainnya.

Sedangkan terkait penggunannya, Bobby menyebut hal tersebut sudah dibahas bersama DPRD Kota Medan yang kemudian akan ditetapkan menjadi peraturan daerah.

“Untuk berbagai kegiatan boleh. Namun, ada aturan-aturannya. Jangan sampai merusak atau menghilangkan fungsi utama stadion. Misalnya, digunakan untuk konser musik, tetapi jangan sampai merusak rumput. Itu semua ada aturannya,” ungkap Bobby Nasution.

Sedangkan terkait pengelolaan Stadion Teladan, lanjut suami Kahiyang Ayu ini, hal tersebut masih dibicarakan lebih lanjut.

Dia mengatakan ada opsi untuk dikelola langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) atau dikelola oleh pihak ketiga.

“Memang masih banyak opsi, ini akan kami bicarakan terus. Itu perlu dibicarakan agar jangan hanya bisa membangun namun juga harus bisa menjaga dan merawat Stadion Teladan untuk ke depannya,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution menargetkan renovasi Stadion Teladan bisa selesai dalam satu tahun agar dapat digunakan dalam pelaksanaan PON 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia