Daftar Pemain Karo United di Liga 2 Diperkenalkan, Lihat Siapa Saja

Jumat, 26 Agustus 2022 – 06:00 WIB
Daftar Pemain Karo United di Liga 2 Diperkenalkan, Lihat Siapa Saja - JPNN.com Sumut
Skuad Karo United untuk Liga 2 saat dirilis pada Kamis (25/8). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Karo United secara resmi memperkenalkan pemain yang akan memperkuat tim pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Pelatih Kepala Karo United Suharto AD menyebut pihaknya menyiapkan sebanyak 26 pemain untuk di Liga 2 musim ini. Namun, untuk saat ini, baru 24 pemain yang dirilis ke publik.

"Skuad Karo United untuk Liga 2 tahun ini rencana 26 pemain," kata Suharto saat acara Launching Pemain, Official dan Jersey, Kamis (25/8).

Sebagai pendatang baru di Liga 2, Suharto mengaku pihaknya menargetkan untuk memenangkan setiap pertandingan dan keluar sebagai juara.

"Target kami dari pemain dan manajemen tidak muluk-muluk, kami pengin menang setiap pertandingan," sebutnya.

Sementara Manajer Karo United Yosephine Sembiring mengaku dari daftar pemain yang dirilis tersebut, sebanyak sembilan pemain merupakan pemain dari Liga 3 Musim lalu.

Sedangkan yang lainnya merupakan pemain baru yang akan memperkuat tim dengan julukan Laskar Simbisa itu di ajang Liga 2 Indonesia.

"Dari Liga 3 ada sembilan, sisanya adalah tim yang baru bergabung ke Karo united, dua pemain adalah mantan pemain nasional, ada beberapa pemain bergabung dengan kita berasal dari grup Liga 1 dan 2," pungkasnya.

Karo United secara resmi memperkenalkan pemain yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 2022.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News