Catat, Ini Nih Daftar Pemain PSMS Medan untuk di Liga 2, Ada Nama Pemain Timnas

Kamis, 25 Agustus 2022 – 06:00 WIB
Catat, Ini Nih Daftar Pemain PSMS Medan untuk di Liga 2, Ada Nama Pemain Timnas - JPNN.com Sumut
Susunan pemain PSMS Medan untuk Liga 2 2022 saat dirilis dalam Acara Launching Pemain, Official, Jersey PSMS Medan, di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PT Kinantan Medan Indonesia merilis nama-nama pemain yang akan memperkuat PSMS Medan berkompetisi di Liga 2 2022.

Nama para pemain ini dirilis dalam Acara Launching Pemain, Official, Jersey PSMS Medan, di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta sejumlah manajemen PT Kinantan Medan Indonesia yang menaungi PSMS Medan.

Ada total 30 pemain yang disiapkan untuk bertanding di Liga 2 yang akan dimulai pada 30 Agustus nanti.

PSMS Medan pada dua laga awal akan bertandang ke markas PSKC Cimahi pada 30 Agustus dan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh pada 5 September.

Dari 30 pemain PSMS Medan itu, ada sejumlah nama yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, seperti Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Selain itu, ada juga nama pemain muda yang dimasukan dalam susunan pemain. Mereka, yakni Fardan Fardan Azmi Harahap dan Ichwan Tuharea.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang menyebut bahwa nama ke-30 pemain dipilih langsung oleh Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede. Setelah dipilih oleh Putu, nama tersebut kemudian diserahkan kepada manajemen PSMS.

PT Kinantan Medan Indonesia merilis nama-nama pemain yang akan memperkuat PSMS Medan berkompetisi di Liga 2 2022.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News