Lihat Nih, Jersey Baru PSMS Medan untuk di Liga 2, Ada Maknanya

Rabu, 24 Agustus 2022 – 21:09 WIB
Lihat Nih, Jersey Baru PSMS Medan untuk di Liga 2, Ada Maknanya - JPNN.com Sumut
Jersey baru PSMS Medan saat dirilis pada Acara Launching Pemain, Official, Jersey, PSMS Medan, di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey baru yang akan dipakai oleh pemain saat bertanding di kompetisi Liga 2 2022.

Jersey itu secara resmi dirilis saat Acara Launching Pemain, Official, Jersey, PSMS Medan, di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8).

Ada tiga warna baju yang dirilis, yakni hijau, hitam dan putih. Jersey yang digunakan merupakan produksi dari Adhoc Apparel dengan lima sponsor, yaitu Bank Sumut, PDAM Tirtanadi, Inalum, Pelindo dan Adhoc Apparel.

Pemilihan warna baju yang diresmikan kali ini, bukan tanpa alasan. Setiap warna memiliki makna yang berbeda-beda.

Warna hijau melambangkan kesuburan serta menjadi warna ciri khas PSMS Medan. Kemudian, warna putih melambangkan kesucian, sedangkan warna hitam mencerminkan keberanian dan juga kekuatan.

Jersey ini juga turut dihiasi dengan lambang tembakau yang sudah menjadi ciri khas PSMS Medan. Tak hanya itu, ada juga tulisan PSMS Medan di tengah yang dikombinasikan dengan motif ulos.

Baju hijau merupakan jersey utama yang didesain oleh Sardan Afgani selaku pemenang sayembara jersey PSMS 2022/2023.

Kemudian, baju putih menjadi jersey kedua yang bakalan dipakai oleh pemain PSMS Medan. Jersey ini juga didesain oleh Sardan Afgani.

PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey baru yang akan dipakai oleh pemain saat bertanding di kompetisi Liga 2 2022.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia