Mahasiswa Asal Medan Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bali, Begini Penjelasan Polisi

Rabu, 22 November 2023 – 21:05 WIB
Mahasiswa Asal Medan Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bali, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Penyidik Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan mendatangi tempat kos korban ASN (23) yang ditemukan meninggal di dalam kamar kos di Nusa Dua, Kecamatan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Antara/HO-Humas Polresta Denpasar

sumut.jpnn.com, NUSA DUA - Seorang mahasiswa asal Kota Medan inisial ASN (23) ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kos di daerah Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Provinsi Bali. Belakangan kasus kematian mahasiswa ini viral di media sosial.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menyampaikan informasi terkait kasus penemuan jenzah korban agar tidak menimbulkan berbagai spekulasi serta memberikan informasi berimbang atas beredarnya unggahan di media sosial oleh akun yang mengaku sebagai kakak kandung ASN di instagram.

Pemilik akun instagram dengan nama Monalisanababan menduga kasus tersebut merupakan peristiwa pembunuhan. Oleh sebab itu, pihak keluarga meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

Keluarga juga meminta penjelasan dari pihak kepolisian mengenai penanganan kasus tersebut, khususnya terkait autopsi yang tidak dilakukan di Bali setelah jasad korban ditemukan.

Menanggapi hal tersebut, AKP Ketut Sukadi menjelaskan bahwa saat ini penyidik Satreskrim Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan sedang melakukan penyelidikan terkait kematian ASN di kamar kos di Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, pada Sabtu (18/11) sekira pukul 08.30 Wita.

Dia menjelaskan jenazah ASN pertama kali ditemukan olejh pemilik kos bernama Nyoman Risup Artana (43) yang melihat kamar korban dipenuhi dengan lalat.

Pemilik kos yang curiga, lalu berupaya mengetuk pintu kamar kos korban, tetapi tidak ada respons. Saksi langsung melaporkan ke Polsek Kuta Selatan setelah melihat keluar dari dari pintu kos.

Setelah petugas kepolisian tiba di lokasi dan membuka kamar kos dengan bantuan tukang kunci, karena pintu terkunci dari dalam, korban ASN ditemukan dalam keadaan terlilit tali di dalam kamar kosnya.

Seorang mahasiswa asal Kota Medan ditemukan tewas di dalam kamar kos di daerah Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Provinsi Bali
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News