Polisi Buru Pelaku Perampokan Minimarket di Simalungun yang Sebabkan Karyawan Luka Bacok

Jumat, 22 Maret 2024 – 21:29 WIB
Polisi Buru Pelaku Perampokan Minimarket di Simalungun yang Sebabkan Karyawan Luka Bacok - JPNN.com Sumut
Seorang karyawan mengalami luka-luka dalam peristiwa perampokan minimarket di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (21/3) malam. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Peristiwa percobaan perampokan terjadi di sebuah minimarket di Kabupaten Simalungun, tepatnya di Jalan Anjangsana Huta 4 Nagori Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, Kamis (21/3) malam.

Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan mengatakan peristiwa itu bermula saat seorang pria yang mengenakan helm tertutup masuk ke minimarket.

"Di dalam toko ada tiga karyawan yakni Fitra Awaluddin bersama rekannya Sulis Endartini dan Sri Pantun Ariani," kata Iptu Esron, Jumat (22/3).

Dia menjelaskan pria yang diketahui mengenakan abju kotak-kotak dan celana jeans itu langsung mendekati korban Fitra dan meminta ditunjukkan tempat penyimpanan uang.

Namun, korban saat itu mengatakan bahwa uang ada di berangkas dan kuncinya ada pada pimpinan minimarket.

Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menyerang Fitra Awaluddin.

"Korban berhasil menangkis serangan pelaku, tetapi mengalami luka di jari dan pergelangan tangan. Sulis buru-buru keluar toko dan berteriak meminta pertolongan warga lain. Aksi itu berhasil membuat pelaku panik dan melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario tanpa nomor polisi," ujar Iptu Esron.

Akibat penyerangan pelaku Fitra Awaluddin mengalami sejumlah luka dan tengah dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Kota Pematangsiantar.

Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di Kabupaten Simalungun, pelau terekam CCTV dan sedang diburu polisi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News