5 Remaja Geng Gladiator di Asahan Ini Diringkus, Polisi Sita Togkat Bisbol Besi

Senin, 21 November 2022 – 07:00 WIB
5 Remaja Geng Gladiator di Asahan Ini Diringkus, Polisi Sita Togkat Bisbol Besi - JPNN.com Sumut
Lima remaja anggota geng gladiator yang meresahkan masayarakat di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), diringkus polisi. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, ASAHAN - Polres Asahan akhirnya meringkus lima remaja di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), yang diduga menjadi komplotan geng gladiator di Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang, Kelurahan Karang Anyer.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan remaja yang diamankan itu, yakni berinisial AD, AAN, GIN, AW, dan HT, semuanya warga Kota Kisaran.

"Para remaja anggota geng gladiator itu ditangkap pada Sabtu (19/11) malam lantaran aksi mereka telah meresahkan masyarakat," kata AKBP Roman melalui keterangan tertulis yang diterima Minggu (20/11).

Dia menyebut selain mengamankan kelima remaja itu, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga unit sepeda motor, alat pemukul berupa tongkat bisbol yang terbuat dari besi.

Mantan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) ini mengatakan kelima komplotan gladiator ini sempat membuat masyarakat resah saat mereka hendak melakukan penyerangan terhadap geng Naga Hitam di Kelurahan Siumbut-umbut.

Aksi para remaja itu sempat dibubarkan warga, tetapi mereka malah menggeber-geber sepeda motornya. Warga yang merasa terganggu dengan perbuatan geng gladiator itu lalu membuat laporan ke Polsek Kisaran.

"Personel Polsek Kisaran yang saat itu melaksanakan patroli skala besar langsung menuju ke TKP, namun remaja tersebut sudah tidak berada di lokasi," katanya.

Selanjutnya polisi melakukan pencarian sekelompok remaja yang sudah mengganggu ketenteraman warga. Akhirnya geng gladiator itu ditemukan di Jalan Besar Air Joman, tepatnya Simpang Rawang, Kelurahan Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Lima remaja anggota geng gladiator yang meresahkan warga di Kabupaten Asahan ini diringkus polisi, barang buktinya ada tongkat bisbol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News