Gara-gara Spanduk Dua OKP di Binjai Bentrok, Lempar Anak Panah dan Saling Bacok, Ada yang Terluka

Rabu, 20 Juli 2022 – 18:00 WIB
Gara-gara Spanduk Dua OKP di Binjai Bentrok, Lempar Anak Panah dan Saling Bacok, Ada yang Terluka - JPNN.com Sumut
Dua kelompok OKP di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) terlibat bentrok berdarah hanya gara-gara spanduk. Foto: Ilustrasi/ Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

sumut.jpnn.com, BINJAI - Dua organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) bentrok karena permasalahan spanduk.

Akibat bentrok, satu orang mengalami luka serius karen terkena bacokan.

"Telah terjadi kasus penganiayaan dan pembacokan terhadap ETH dengan latar belakang penurunan atau pengerusakan spanduk," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Rabu (20/7).

Iptu Junaidi menyebut peristiwa bentrok itu terjadi di rumah SH di Jalan Gunung Jaya, Minggu (3/7) malam. Saat itu SH bersama ETH, MH dan dua orang lainnya tengah duduk bersantai di teras rumah SH.

Awalnya korban didatangi oleh para pelaku IS, AD, dan WB serta sejumlah orang lainnya dengan menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di depan rumah SH, pelaku AD langsung memanahkan anak panah ke arah SH.

Beruntung saat itu anak panah tidak sampai mengenai SH dan juga teman-temannya.

"AD terlebih dahulu memanahkan anak panah besi ke arah SH dan teman-temannya sebanyak satu kali tetapi tidak kena," ujarnya.

Setelah itu, pelaku IS langsung menggertak SH sambil menuduh SH telah menurunkan spanduk milik mereka. SH lalu membantah telah menurunkan spanduk seperti yang dituduhkan IS.

Dua organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) bentrok karena permasalahan spanduk.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia