4 Fakta Pembunuhan Sadis di Pematang Siantar, Hidung dan Anu Korban Ditusuk Pakai Ranting

Rabu, 13 Juli 2022 – 16:55 WIB
4 Fakta Pembunuhan Sadis di Pematang Siantar, Hidung dan Anu Korban Ditusuk Pakai Ranting - JPNN.com Sumut
LS (27), pelaku yang membunuh pacar dengan sadis saat diamankan di Polres Pematang Siantar. Foto: Polres Pematang Siantar

sumut.jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Perbuatan LS (27) menghabisi nyawa Rosida Damanik (28) di Pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bahsorma, Siantar Sitalasari, sungguh keji.

Sebelum tewas dengan luka gorok di leher dan organ vital ditusuk ranting, keduanya sempat janjian pergi bertamasya ke Pemandian Pulau Batu.

Namun, sesampainya di lokasi pemandian keduanya terlibat cekcok mulut hingga LS nekat membunuh kekasihnya itu dengan keji.

Berikut sejumlah fakta kasus pembunuhan sadis yang dilakukan LS terhadap pacarnya Rosida Damanik saat bertamasya itu.

1. Sakit Hati

Pembunuhan sadis yang dilakukan LS terhadap pacarnya Rosida Damanik dilatarbelakangi cemburu dan sakit hati pelaku saat mengetahui korban membawa laki-laki lain ke kamar kos.

Kasat Rekrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung mengatakan dari pengakuan pelaku aksi keji itu dilakukan lantaran cemburu melihat sang kekasih digoyang laki-laki lain.

Sakit hati pelaku berawal saat korban membawa laki-laki ke kamar kos di Jalan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Sedangkan pelaku saat itu sedang berada di dalam kamar kosnya yang bersebelahan dengan kamar korban.

Pembunuhan sadis terjadi di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku tak lain adalah pacar korban yang sakit hati dengan kehadiran laki-laki lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News