Pria Ini Bunuh Pacarnya dengan Sadis, Ranting Kayu Sampai Ditusuk ke Organ Vital

Selasa, 12 Juli 2022 – 15:58 WIB
Pria Ini Bunuh Pacarnya dengan Sadis, Ranting Kayu Sampai Ditusuk ke Organ Vital - JPNN.com Sumut
Pelaku saat diamankan di Polres Pematang Siantar. Foto: Polres Pematang Siantar

sumut.jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Pembunuhan sadis terhadap Rosida Damanik (28) menggegerkan warga Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Minggu (10/7).

Polisi menemukan jenazah korban di salah satu lokasi di Pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bahsorma, Siantar Sitalasari, dengan kondisi telentang dan ditutup daun.

Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung mengatakan kasus pembunuhan itu terungkap setelah pelaku LS (27), yang tak lain adalah pacar korban, menyerahkan diri ke Polsek Siantar Martoba.

AKP Banura menjelaskan dari pengakuan LS, pembunuhan itu dilakukan saat keduanya sedang berwisata di Pemandian Pulau Batu, pada Minggu.

"Korban dan pelaku ini punya hubungan pacaran. Saat itu korban mengajak LS untuk mandi di Pemandian Pulau Batu," kata AKP Banura Selasa (12/7).

Sebelum menuju ke lokasi pemandian, lanjutnya, pelaku sudah menyiapkan barang dari kos seperti handuk dan baju.

Kemudian, keduanya pun pergi dengan menaiki angkutan umum menuju lokasi pemandian itu dan tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah tiba di TKP, LS dan Rosida terlibat cekcok hingga saling memaki. Saat sedang terlibat cekcok, korban menampar pelaku.

Polres Pematang Siantar menangkap seorang pria berinisial LS (27), karena membunuh pacarnya sendiri, Rosida Damanik (28) dengan sadis.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News