LS Hanya Menangis Mendegar Desahan Sang Pacar Digoyang Laki-laki Lain, Keesokannya Terjadilah

Rabu, 13 Juli 2022 – 08:00 WIB
LS Hanya Menangis Mendegar Desahan Sang Pacar Digoyang Laki-laki Lain, Keesokannya Terjadilah - JPNN.com Sumut
Kasus pembunuhan sadis di Pematang Siantar terungkap. Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Polisi mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan LS (27) terhadap sang pacar Rosida Damanik (28) dengan sadis.

Jenazah korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher tergorok di Pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Minggu (10/7).

Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung menjelaskan pembunuhan sadis tersebut dilatarbelakangi sakit hati pelaku lantaran cemburu melihat sang kekasih digoyang lelaki lain.

Sakit hati pelaku berawal saat korban membawa seorang laki-laki ke kamar kos di Jalan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Sedangkan pelaku saat itu sedang berada di dalam kamar kosnya yang bersebelahan dengan kamar korban.

Seusai korban membawa laki-laki tersebut ke dalam kamarnya, pelaku mendengar suara desahan dari dalam kamar korban.

"Maka mendengarkan suara-suara tersebut, pelaku pun tidak bisa tidur dan hanya bisa menangis dan merenung di dalam kamarnya," kata AKP Banuara, Selasa (12/7).

Tak lama setelah itu, korban dan laki-laki itu pun keluar dari dalam kamar kos menuju sebuah kedai di seberang jalan untuk mengambil sepeda motor milik laki-laki itu.

Polres Pematang Siantar menangkap seorang pria berinisial LS (27) karena membunuh pacarnya, Rosida Damanik (28), dengan sadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News