Sontoloyo, NS Tega Aniaya Istri dan Anaknya dengan Senjata Tajam, Alasannya Buat Geram

Sabtu, 09 Juli 2022 – 20:00 WIB
Sontoloyo, NS Tega Aniaya Istri dan Anaknya dengan Senjata Tajam, Alasannya Buat Geram - JPNN.com Sumut
Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Simalungun, Sumut. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Perbuatan NS (31) kepada istri dan anaknnya sungguh biadab dan keji. Dia tega menganiaya kedua korban lantaran untuk melampiaskan kekecewaannya kepada mertua.

Pelaku menganiaya TMS (32) istrinya dan anaknya MS yang masih berusi 1,5 tahun menggunakan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman mereka di Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), pada 6 Juli 2022.

Kedua korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Simalungun Aipda Rina Dani mengatakan pelaku saat ini telah ditangkap dan sedang dalam proses pemeriksaan.

"Pelaku menyerahkan diri setelah melakukan penganiyaan terhadap anak dan istrinya," kata Aipda Rina.

Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka diketahui bahwa penganiyaan tersebut berawal dari sakit hati pelaku kepada mertuanya.

Aipda Rina megatakan NS merasa kesal lantaran mertuanya tidak meminjamkan uang yang akan digunakan pelaku untuk membayar utang biaya perobatan sakit paru-parunya satu tahun lalu.

Perbuatan NS menganiaya anak dan istrinya dengan senjata tajam sungguh keterlaluan. Dia menyiksa kedua korban hanya karena kesal dan sakit hati kepada mertuanya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News