Sedang Asyik Minum Tuak, Lindung Dicokok Polisi, Ternyata Kasusnya Berat

Jumat, 08 Juli 2022 – 22:58 WIB
Sedang Asyik Minum Tuak, Lindung Dicokok Polisi, Ternyata Kasusnya Berat - JPNN.com Sumut
Ilustrasi tersangka pembobol minimarket ditangkap polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Personel Satreskrim Polres Tebing Tinggi akhirnya meringkus PS alias Lindung (39) saat sedang bersantai di sebuah warung tuak di Jalan Imam Bonjol, Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa tersangka merupakan pelaku pembobolan minimarket di Jalan KF Tandean pada Juni lalu.

"Pelaku masuk ke dalam minimarket dengan membobol atap gudang," kata AKP Agus, Kamis.

Dia mengatakan minimarket tersebut diketahui telah dibobol maling saat kepala toko Rizky Handayani mendapatkan laporan dari karyawan yang melihat isi toko sudah berantakan.

Setelah dicek, lanjutnya, diketahui beberapa barang di minimarket itu sudah raib dengan total kerugian total Rp 21,6 juta.

"Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil mengindentifikasi pelaku dan langsung melakukan penangkapan pada Rabu 6 Juli 2022," ungkapnya.

Petugas kemudian melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah Lindung. Dari sana, polisi menemukan sejumlah barang bukti hasil kejahatan, di antaranya sepeda motor Scoopy warna hitam, satu buah obeng dan Linggis yg digunakan pelaku saat membobol minimarket.

Selanjutnya, dua botol parfum, senter kepala yang digunakan untuk mencuri, adaptor CCTV alfamart dan dua kaus kaki baru.

Lindung, pelaku pembobol minimarket di Kota Tebing Tinggi ini tak berkutik ketika dicokok polisi. Dia ditangkap saat sedang asyik menikmati tuak di lapo
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia