Penemuan Jenazah Wanita Dalam Ladang Ubi Gegerkan Warga, Polisi Cek Lokasi

Kamis, 08 Juni 2023 – 06:00 WIB
Penemuan Jenazah Wanita Dalam Ladang Ubi Gegerkan Warga, Polisi Cek Lokasi - JPNN.com Sumut
Personel Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan ke TKP atas penemuan mayat seorang wanita tak dikenal (Mrs X) di ladang ubi Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Antara/HO-Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kepolisian Resor Tebing Tinggi masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita di ladang ubi di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, yang sempat menggegerkan warga.

Sesosok jasad yang diketahui berjenis kelamin wanita tanpa identitas itu ditemukan pada Selasa (6/6) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mayat wanita itu sebelumnya ditemukan oleh seorang petani yang sedang mencabut ubi bernama Sawal Sinaga (39), Paino (40) dan Selamat (63). Ketiganya merupakan warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Polisi mulai melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan ke lokasi penemuan jenazah.

"Saat saksi Sawal Sinaga sedang mencabut ubi, ia mencium aroma busuk dan menemukan sesosok mayat dengan posisi miring tanpa busana," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, dalam keterangan yang diteriam Rabu (7/6).

AKP Agus menuturkan dari keterangan saksi bahwa saat ditemukan jenazah wanita itu hanya mengenakan celana panjang tipis atau legging yang sudah melorot.

Para saksi langsung melaporkan temuan mayat itu kepada Kepala Dusun (Kadus) 1 Desa Kuta Baru Rusmanto. Saksi Paino kemudian menemukan sebuah tas coklat dan sandal di ladang.

"Benda tersebut diduga milik korban," ucap Agus.

Polres Tebing Tinggi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat wanita di ladang ubi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News