Terungkap, Mayat Wanita di Ladang Ubi dengan Kondisi Membusuk Ternyata Korban Pembunuhan

Sabtu, 10 Juni 2023 – 21:31 WIB
Terungkap, Mayat Wanita di Ladang Ubi dengan Kondisi Membusuk Ternyata Korban Pembunuhan - JPNN.com Sumut
Personel Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan ke TKP atas penemuan mayat seorang wanita tak dikenal (Mrs X) di ladang ubi Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Antara/HO-Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Penemuan jenazah wanita yang menggegerkan warga di salah satu ladang ubi milik warga di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, akhirnya terungkap.

Hasil identifikasi diketahui bahwa korban bernama Sugihanti (23). Jenazahnya ditemukan membusuk oleh petani di ladang ubi.

Polisi yang mendapat laporan atas penemuan jenazah wanita itu langsung melakukan penyelidikan ke lokasi hingga membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk proses autopsi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa korban merupakan korban pembunuhan. Polisi juga sudah mengidentifikasi pelaku dan memburunya hingga ke Dumai, Provinsi Riau.

Tersangka ditangkap

AKP Agus Arianto mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui terduga pelaku berinisia MRP (19), warga Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

"Petugas melakukan pengejaran dan menangkap pelaku pada Selasa (6/6) di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medan Kapai, Kota Dumai, tepatnya di simpang Kawasan Industri Dumai (KID)," kata AKP Agus dalam keterangan tertulis, Jumat (9/6).

Dia menjelaskan identitas mayat wanita itu terungkap setelah suami korban mendapat informasi dari media sosial tentang penemuan mayat. Dari barang-barang yang ditemukan di lokasi mirip dengan barang milik istrinya.

Mayat wanita yang ditemukan di ladang ubi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ternyata korban pembunuhan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News