Pendeta di Sumut Ditembak OTK, Begini Kondisinya Sekarang

Kamis, 30 Juni 2022 – 19:00 WIB
Pendeta di Sumut Ditembak OTK, Begini Kondisinya Sekarang - JPNN.com Sumut
Ilustrasi penembakan. (ANTARA/HO)

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang pendeta bernama Fernando Tambunan,42, yang tertembak orang tak dikenal (OTK) kini dipindahkan ke RSU Bina Kasih Jalan Tahu Bonar Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Medan untuk menjalani operasi.

"(Korban) di RS Bina Kasih," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Kamis (30/6).

Perwira menengah Polri menyebut awalnya korban dirawat di RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam. Namun, karena rumah sakit tersebut tidak memiliki dokter spesialis bedah, korban akhirnya dipindahkan ke RSU Bina Kasih.

"Dokter bedah spesialisnya di RSU Tambunan tak ada," sebutnya.

Mantan Wakapolrestabes Medan itu mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki lebih lanjut soal kasus tersebut. Termasuk, pelaku penembakan korban.

"Pelaku sedang didalami dan motifnya juga sedang didalami," sebutnya.

Seperti diketahui, kasus penembakan itu terjadi di rumah korban di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Telah terjadi kasus tertembak diduga menggunakan senapan angin," kata Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (28/6).

Seperti diketahui, kasus penembakan itu terjadi di rumah korban di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WI
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News