Soal Kasus Pendeta di Sumut Ditembak OTK, Polisi Periksa 8 Saksi

Rabu, 29 Juni 2022 – 12:08 WIB
Soal Kasus Pendeta di Sumut Ditembak OTK, Polisi Periksa 8 Saksi - JPNN.com Sumut
Ilustrasi penembakan. Foto: ANTARA News/Ridwan Triatmodjo

sumut.jpnn.com, GALANG - Polresta Deli Serdang saat ini sudah memeriksa delapan orang saksi dalam kasus penembakan seorang pendeta bernama Fernando Tambunan,42.

"Pemeriksaan telah dilakukan terhadap kurang lebih delapan orang saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi, Rabu (29/6).

Kompol I Kadek menyebut saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan bukti-bukti serta meminta keterangan sejumlah saksi lainnya, di lokasi kejadian.

"Anggota masih di lapangan untuk mencari saksi lain. Mengumpulkan keterangan untuk mengetahui motif kejadian tindak pidana itu," sebutnya.

Seperti diketahui, kasus penembakan itu terjadi di rumah korban di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Telah terjadi kasus tertembak diduga menggunakan senapan angin," kata Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (28/6).

Perwira menengah Polri itu menyebut peristiwa itu bermula saat korban sedang duduk di teras rumahnya bersama dengan istrinya.

Namun, tiba-tiba korban mengatakan kepada istirnya bahwa dia telah tertembak sambil memegang bagian dadanya yang telah mengeluarkan darah.

Seperti diketahui, kasus penembakan itu terjadi di rumah korban di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WI
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News