Parang Diayun, Nenek Lanna Roboh Bersimbah Darah, Pelakunya Ternyata

Jumat, 17 Juni 2022 – 23:11 WIB
Parang Diayun, Nenek Lanna Roboh Bersimbah Darah, Pelakunya Ternyata - JPNN.com Sumut
Korban pembacokan ODGJ di Mandailing Natal. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MANDAILING NATAL - Seorang wanit paruh baya bernama Lanna (49) warga Desa Huta Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) rubuh bersimbah darah dan menggegerkan warga setempat.

Lanna terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok yang diduga dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), Jumat (17/6).

Camat Panyabungan Timur Rahmad Riski mengatakan belum mengetahui kronologis lengkap pembacokan yang dialami korban. Namun, kata dia, peristiwa itu terjadi seusai salat Jumat.

Rahmad menjelaskan pihaknya bersama pemerintah desa terkait masih melalukan koordinasi lewat handphone akibat jarak tempuh ke desa yang cukup jauh.

"Ceritanya masih sebatas kejadian pembacokan ibu-ibu oleh seorang pria yang mengidap penyakit gangguan jiwa di desa itu. Saya masih menunggu kepala desa turun ke Panyabungan," jelasnya.

Direktur RSUD Panyabungan dr Rusli Pulungan melalui Kepala Seksi Mutu Pelayanan Medis RSUD Panyabungan menyebutkan korban langsung ditangani di IGD RSUD Panyabungan.

"Sudah kita tangani, korban dalam keadaan sadar diri," ujarnya.

Sementtara itu Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi menyebut belum mendapat laporan dari anggotanya yang sedang piket hari ini terkait peristiwa pembacokan tersebut.

Seorang nenek di Panyabungan rubuh bersimbah darah setelah dibacok oleh diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News