Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Beber Alasannya Marah, Singgung Sikap Jukir

Selasa, 26 April 2022 – 03:22 WIB
Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Beber Alasannya Marah, Singgung Sikap Jukir  - JPNN.com Sumut
Pelaku saat menceritakan kronologi perseteruannya dengan petugas e-parking, di hadapan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (24/5). Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang pria berinisial RP yang sebelumnya berseteru dengan juru parkir e-parking, membeberkan alasannya melontarkan pernyataan ingin mematahkan leher Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

RP mengatakan percekcokannya dengan juru parkir itu lantaran anak buah Wali Kota Medan Bobby Nasution itu telah lancang memasukkan tanggan ke dashboard mobilnya.

Hal tersebut yang memicu pria asal Takengon, Provinsi Aceh, itu naik pitam. Dia merasa petugas e-parking tersebut tidak sopan kepadanya.

"Karena saya takut, Pak, karena waktu itu (pas kejadian), tangannya masuk ke dalam dashboard mobil saya langsung, dia tidak ada sopannya," kata RP di hadapan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Bobby Nasution, saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4).

"Tak ada Assalamualaikum, tak ada menyapa langsung minta kartu e-tol, karena yang saya tahu kartu e-tol bisa terkuras saldonya makanya saya tidak berani," sambungnya.

RP membantah informasi bahwa dirinya tidak mau membayar parkir. Namun, dia mengatakan parkir itu sudah dibayarnya dengan tunai, bukan dengan elektronik.

"Tetapi Pak, saya bukannya tidak mau bayar parkir, saya mau bayar parkir karena saya maunya cash," ujarnya.

Dia bahkan mengatakan sebelum terlibat cekcok dengan petugas e-parking, dirinya sudah memberikan uang tunai Rp 5 ribu rupiah sebagai uang parkir kepada petugas.

Pengendara berinisial RP, warga Aceh, yang sempat mengatakan akan mematahkan leher Bobby Nasution mengungkapkan alasannya hingga mengucapkan hal demikian
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News