Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Sampaikan Pengakuan Mengejutkan, Ada Fakta Baru

Senin, 25 April 2022 – 23:40 WIB
Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Sampaikan Pengakuan Mengejutkan, Ada Fakta Baru - JPNN.com Sumut
Pelaku saat menceritakan kronologi perseteruannya dengan petugas e-parking, di hadapan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (24/5). Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang pria berinisial RP yang berseteru dengan petugas e-parking besutan Wali Kota Medan Bobby Nasution, menceritakan kronologi kasus yang menjeratnya.

Hal itu disampaikannya di hadapan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Bobby Nasution, saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4).

RP membantah informasi bahwa dirinya tidak mau membayar parkir. Namun, dia mengatakan parkir itu sudah dibayarnya dengan tunai, bukan dengan elektronik.

"Tetapi Pak, saya bukannya tidak mau bayar parkir, saya mau bayar parkir karena saya maunya cash," ujarnya.

Dia bahkan mengatakan sebelum terlibat cekcok dengan petugas e-parking, dirinya sudah memberikan uang tunai Rp 5 ribu rupiah sebagai uang parkir kepada petugas.

Namun, setelah uang itu diberikan, petugas e-parking itu malah kembali meminta agar dirinya membayar uang parkir dengan sistem elektronik.

"Saya inisiatif bayar dengan cash. Lalu, si tukang parkir ini bilang boleh bayar cash tapi Rp 5 ribu, karena dia minta ya sudah saya kasih dari pada pakai e-toll. Habis itu, beberapa menit lagi dia minta kartu e-toll, Pak. Jadi, saya bukan gak mau bayar," jelasnya.

RP bahkan menyebut juru parkir anak buah Bobby itu sempat dengan lancang memasukkan tangganya ke dashboard mobilnya.

Seorang pria berinisial RP yang berseteru dengan petugas e-parking besutan Wali Kota Medan Bobby Nasution, menceritakan kronologi kasus yang menjeratnya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News