AKBP Choky Pimpin Kenaikan Pangkat dan Purnabakti Personel, Ada Pesan Menohok!

Senin, 04 Maret 2024 – 16:46 WIB
AKBP Choky Pimpin Kenaikan Pangkat dan Purnabakti Personel, Ada Pesan Menohok! - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala (kiri) menyerahkan rapor kepada salah seorang personel yang purnabakti, di Lapangan Mako Polres Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan pesan menohok kepada seluruh personel terkait pengabdian dan dedikasi sebagai seorang anggota Polri yang bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

AKBP Choky menyampaikan hal tersebut saat memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian dan pelepasan purnabakti personel, di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, Senin (4/3).

"Kenaikan pangkat Kompol Josia dan purnabakti AKP Nelson Butar-Butar dihadirkan sebagai contoh eksplisit dari dedikasi dan pengabdian yang menjadi harapan Polres Simalungun kepada semua personelnya," kata AKBP Choky Sentosa Meliala.

Mantan Kapolsek Medan Barat ini menekankan pentingnya rasa syukur dan kerendahan hati dalam setiap pencapaian.

Dia mengatakan sangat menghargai kerja keras dan dedikasi seluruh personel yang mengabdikan diri, yang merupakan faktor penting di balik kesuksesan dan kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polres Simalungun.

"Saya mengingatkan kembali agar seluruh anggota polisi selalu mengingat inti dari tugas kepolisian, yakni melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi," ujar Choky.

Choky tak hanya menyampaikan penghargaan tetapi juga membangkitkan semangat solidaritas dan kemitraan sebagai bagian dari kekuatan utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Beliau menegaskan kembali komitmen Polres Simalungun untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta mengajak seluruh personel untuk ikut andil dalam pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Simalungun.

kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan purnabakti personel di Mako Polres Simalungun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia