Boyke Beber Penyebab Wanita Sulit Terpuaskan di Ranjang, Pria Harus Tahu!

Jumat, 01 Maret 2024 – 06:00 WIB
Boyke Beber Penyebab Wanita Sulit Terpuaskan di Ranjang, Pria Harus Tahu! - JPNN.com Sumut
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS. Foto: Tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

sumut.jpnn.com, JAKARTA - SEBAGIAN wanita masih mengeluh karena sulit mendapat kepuasan saat melakukan hubungan suami istri di ranjang. Ternyata, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu bisa terjadi.

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha membeberkan tiga faktor yang menjadi penyebab wanita tidak mendapat kepuasan saat bermain cinta.

Berikut tiga faktor penyebab wanita tidak puas dan pria harus tahu:

1. Bilogis

Boyke menjelaskan faktor biologis bisa menjadi penyebab utama yang membuat wanita tidak puas. Misalnya, karena hormon esterogen si wanita rendah.

Dia mengatakan untuk mengatasi hal tersebut, si wanita harus menjalani pemeriksaan darah.

2. Psikologis

Faktor kedua, kata dr Boyke yang menjadi penyebab ketidakpuasan wanita karena berkurangnya rasa cinta wanita kepada pasangan.

"Penyebabnya ada banyak hal, bisa karena si pria sering berkata kasara atau pelit," kata Boyke di kanal Radio Sonora FM di YouTube.

3. Lingkungan

Faktor lingkungan sangat memengaruhi suasana bermain cinta.

Dokter Boyke membeberkan beberapa faktor yang mempengaruhi wanita sulit mendapatkan kepuasan saat bermain cinta bersama pasangan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News