5 Hal yang Membuat Pria Sulit Terbuka, Wanita Harus Tahu!

Minggu, 31 Desember 2023 – 06:00 WIB
5 Hal yang Membuat Pria Sulit Terbuka, Wanita Harus Tahu! - JPNN.com Sumut
Wanita harus tahu, ada beberapa hal yang membuat pria sulit terbuka kepada Anda. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - PRIA akan berkomunikas secara terbuka dengan wanita bila sudah merasa nyaman dan aman.

Namun, tak jarang ada pria yang membatasi komunikasi dengan wanita termasuk pasangannya meski telah mencoba berbagai cara.

Padahal, pola komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan adalah salah satu kunci keberhasilan dalam menjalin hubungan asmara.

Berikut beberapa kemungkinan alasan pria menolak terbuka kepada Anda, seperti dikutip dari laman Herway.net.

1. Anda Tindak Memberi Reaksi saat Dia Terbuka Tentang Masa Lalu

Ada beberapa hal yang mungkin tanpa disadari menyakiti seseorang. Mungkin saja dia pernah mencoba terbuka tentang masa lalu, tetapi Anda tidak memberikan reaksi seperti yang diharapkannya.

Bahkan, Anda mungkin tidak menyadari bahwa dia pernah mencoba berbagi sesuatu dengan kamu dan tidak menuruti petunjuknya, sehingga Anda mengabaikan perasaannya. Itu lebih dari cukup baginya untuk menutup diri lagi.

Dia berpikir mencoba membuka diri, tetapi Anda tidak memberinya kenyamanan yang dia butuhkan pada saat itu, jadi dia memutuskan untuk menyerah dan tidak ingin berbagi dengan Anda.

Meskipun Anda tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi kamu perlu lebih memperhatikan dia dan semua yang dia coba sampaikan kepada Anda jika ingin memiliki hubungan yang lebih baik.

Wanita harus tahu kalau 5 hal ini menjadi alas pria sulit terbuka kepada pasangannya, nomor 2 sering terjadi...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News