Ganjar Pranowo Bertemu Sultan Deli: Saya Capres Pertama yang Diterima

Minggu, 28 Januari 2024 – 14:41 WIB
Ganjar Pranowo Bertemu Sultan Deli: Saya Capres Pertama yang Diterima - JPNN.com Sumut
Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo didampingi Sultan Deli ke-XIV Sultan Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam Shah di Istana Maimoon Medan, Minggu (28/1). Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo bertemu dengan Sultan Deli ke-XIV Sultan Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam Shah di Istana Maimoon Medan, dalam rangkaian kampanyenya di Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/1).

Seusai menyapa pendukung dan para slankers dalam kegiatan bertajuk “Hajatan Rakyat” di halaman Istana Maimoon, Ganjar langsung masuk ke dalam Istana dan bertemu Sultan Deli.

“Hari ini kami bertemu Sultan Deli, sangat muda, sangat progresif, sangat open mindet dan saya senang bisa berduskusi karena ini kunjungan saya yang ketiga,” kata Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan ada banyak hal dibicarakan bersama Sultan Deli Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam Shah.

Ganjar mengaku sangat terhormat karena menjadi calon presiden pertama yang diterima di Istana Maimoon Medan.

“Tadi berdiskusi dengan Sultan Deli, beliau kan pernah kuliah di Semarang dan sudah lulus master di ITB. Saya terima kasih sebagai capres pertama yang diterima, ya tadi diskusi sebagai sama-sama kawan,” kata Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode ini.

Selain itu, Ganjar Pranowo menyampaikan menerima beberapa aspirasi sebagai isu penting dari Sumatera Utara dan menjadi catatan pasangan calon Ganjar-Mahfud Md.

Salah satu isu yang menjadi perhatian Ganjar adalah tentang tata kelola sawit dengan pembentukan badan sawit yang langsung di bawah presiden.

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo gelar pertemuan tertutup dengan Sultan Deli Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam Shah, ini yang dibahas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia