Ganjar Pranowo Kenang Rizal Ramli Sebagai Ekonom Istimewa

Rabu, 03 Januari 2024 – 09:30 WIB
Ganjar Pranowo Kenang Rizal Ramli Sebagai Ekonom Istimewa - JPNN.com Sumut
Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. Foto: Source for JPNN

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menyampaikan belasungkawa atas meninggal dunia mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya yang juga Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri Rizal Ramli.

Rizal Ramli dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Ucapan duka cita itu disampaikan Ganjar melalui akun pribadinya di media sosial X (sebelumnya twitter) @ganjarpranowo. Ganjar Pranowo mengenang sosok Rizal sebagai ekonom istimewa yang pernah dikenalnya.

“Innalillahi wa innailaihi roji'un. Turut berdukacita atas meninggalnya Dr. Rizal Ramli, salah satu ekonom yang istimewa. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Mas Rizal," kata Ganjar dalam akun pribadinya di media sosial X.

Selain Ganjar, calon wakil presiden Mahfud Md juga menyampaikan belasungkawa melalui akun pribadinya di media sosial X @mohmahfudmd.

“Innaalillaahi wa innaa ilaihi raji'un. Sahabat baik saya Dr. Rizal Ramli telah wafat, malam ini. Saya ikut berduka cita yang mendalam, sahabat seperjuangan yang bisa saling mendukung ataupun saling mengkritik. Semoga almarhum mendapat surga-Nya. Mas Rizal, damailah di sisi-Nya” tulis Mahfud dalam akunnya X yang dipantau Selasa malam.

Kabar meninggalnya Rizal Ramli disampaikan kerabatnya, Aktivis Adhi Massardi yang dihubungi Antara di Jakarta, Selasa.

"Iya benar kabarnya dari teman, setengah jam yang lalu,” kata Adhie.

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ekonom senior Rizal Ramli
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News