Kabar Duka, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Meninggal Dunia

Rabu, 07 Februari 2024 – 16:14 WIB
Kabar Duka, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Meninggal Dunia - JPNN.com Sumut
Kabar duka, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting (tengah) meninggal dunia hari ini. Foto: Dokumentasi DPRD Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kabar duka menyelimuti Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara Baskami Ginting meninggal dunia, hari ini, Rabu (7/2).

Baskami Ginting merupakan politikus senior PDI Perjuangan Sumut. Dia meninggal dunia pada Rabu siang di Rumah Sakit Siloam Medan Jalan Imam Bonjol Kota Medan, Sumatera Utara.

“Iya benar (meninggal dunia), saya diinformasikan dari Medan,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon saat dikonfirmasi.

Rapidin membenarkan bahwa sebelum meninggal dunia, Baskami Ginting dilarikan ke rumah sakit dari kantor DPRD Sumut.

“Iya, dilarikan ke rumah sakit,” kata Rapidin singkat.

Diketahui bahwa sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dilaporkan pingsan di kantornya dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah mendapat penanganan medis, dokter menyatakan bahwa Baskami telah meninggal dunia.

“Dengan hormat melaporkan bahwa Ketua DPRD Sumut pada pukul 14.33 pingsan di kantor dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, setelah dilakukan berbagai upaya, namun Tuhan berkata lain, beliau sudah mendahului kita semua, mohon maaf atas segala kekhilafan,” bunyi pesan berantai yang beredar di grup pesan instan dalam beberapa menit lalu.(mar8/jpnn)

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting meninggal dunia dalam perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Medan setelah pingsan di kantornya

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News