Warga Geger Ada Aroma Tak Sedap, Polsek Parapat Bergerak Selidiki, Ternyata..

Minggu, 17 Desember 2023 – 15:26 WIB
Warga Geger Ada Aroma Tak Sedap, Polsek Parapat Bergerak Selidiki, Ternyata.. - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Warga Girsang, Kabupaten Simalungun, geger dengan bau busuk dari rumah Benris Siallagan, ternyata ditemukan meninggal dunia. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Warga Girsang I Sidallogan, Keluarahan Girsang, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, mendadak menjadi heboh dengan aroma tak sedap pada Sabtu 16/12) pagi. Usut punya usut, ternyata bau busuk itu berasal dari rumah milik Benris Siallagan, petani berusia 58 tahun.

Warga yang sedari awal curiga dengan aroma tersebut langsung berbondong-bondong memadati lokasi untuk memastikan asal muasal bau yang menyengat itu. Setelah diperiksa, ternyata Benris Siallagan telah meninggal dunia.

“Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Janwar Ramli Sinaga, yang merupakan tetangga korban. Kecurigaan muncul saat aroma tak sedap menyengat dari rumah Benris dan setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia,” kata Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dalam keterangan tertulis, Minggu (17/12).

AKP Jonni mengatakan pihaknya melakukan evakuasi setelah warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parapat. Petugas bersama tim medis dan keluarga Benris segera melakukan pemeriksaan dan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut AKP Jonni, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah tindakan kriminal penyebab kematian korban.

“Jenazah Benris langsung dievakuasi dan dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga,” jelas AKP Jonni.

Dia mengatakan berdasarkan kesimpulan sementara bahwa Benris Siallagan menderita penyakit akut. Kematian Benris baru terungkap lantaran korban tinggal bersama kakak kandungnya yang mengalami keterbelakangan mental.

Polisi juga memastikan dalam kasus tersebut tidak ada barang-barang dari rumah yang hilang sehingga dugaan sementara kematian korban karena penyakit yang dideritanya.

Polsek Parapat melakukan penyelidikan terhadap kematian seorang petani di Girsang I Sidallogan, Keluarahan Girsang, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia