Polisi Temukan 5 Mayat di Unpri Medan, CCTV dan Enam Saksi Diperiksa

Rabu, 13 Desember 2023 – 11:37 WIB
Polisi Temukan 5 Mayat di Unpri Medan, CCTV dan Enam Saksi Diperiksa - JPNN.com Sumut
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa. Foto: Dokumentasi JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan enam saksi telah diperiksa terkait penemuan lima mayat di salah satu gedung kampus Unpri Medan.

Selain saksi, penyidik juga telah memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi penemuan jenazah di salah satu lantai gedung Unpri Medan itu.

"Ada enam saksi yang sudah diperiksa dan beberapa CCTV," kata Kompol Teuku Fathir.

Dia mengatakan pihaknya juga akan memanggil pihak kampus Unpri Medan untuk dimintai keterangan terkait mayat tersebut.

Penyelidikan tersebut menindaklanjuti beredarnya video di media sosial yang menyebut adanya tiga mayat di kampus Unpri Medan.

"Kami sedang menunggu penjelasan dari pihak kampus terkait keberadaan mayat ini, dari mana asalnya, siapa identitas dan mengapa berada di kampus," ujar Kompol Fathir.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan penyidik Satreskrim Polrestabes Medan ternyata ada lima mayat yang ditemukan dari lantai 15 salah satu gedung kampus Unpri Medan.

Kelima mayat yang ditemukan tersebut terdiri dari empat jenis kelamin laki-laki dan satu wanita.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk rekaman CCTV terkait penemuan mayat di kampus Unpri Medan, kini menunggu klarifikasi pihak kampus
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News