Dua Mayat Ditemukan Dekat Asrama Haji Medan, Begini Penjelasan Polisi

Jumat, 30 Juni 2023 – 15:01 WIB
Dua Mayat Ditemukan Dekat Asrama Haji Medan, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Polisi temukan satu unit mobil Toyota Avanza dengan kondisi rusak berat di lokasi penemuan dua mayat di Jalan AH Nasution Kota Medan. Foto: Polsek Deli Tua

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polsek Deli Tua melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan dua mayat pria yang mengambang di parit dekat Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Masyur, Medan Johor, Kota Medan, Jumat (30/6).

Kapolsek Deli Tua Kompol Dedy Dharma mengatakan pihaknya yang mendapat laporan atas penemuan mayat langsung melakukan penyelidikan ke lokasi.

"Kami melakukan olah TKP di lokasi penemuan dua mayat dalam kondisi telungkup di dalam parit," kata Kompol Dedy.

Dia menjelaskan saat tiba di lokasi ditemukannya dua mayat laki-laki itu, pihaknya juga menemukan satu unit mobil dengan kondisi rusak parah.

Selain itu, lanjutnya, hasil pemeriksaan di lokasi juga ditemukan beberapa pohon rusak dan tiang listrik bengkok.

"Saat kami mengecek lokasi, personel menemukan ada pohon yang rusak seperti kena tabrak, kemudian ada tiang listrik dan satu unit mobil dengan kondisi rusak berat," ungkapnya.

Kompol Dedy Dharma mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi yang dihimpun di lokasi, mobil dengan kondisi rusak berat tersebut dititip di halaman parkir gedung kantor yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Warga yang berada di lokasi saat kejadian mengaku mendengar suara peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Polisi masih menyelidiki dua mayat di dekat Asrama Haji Medan yang ditemukan dalam keadaan telungkup
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News