Belum Kampanyekan Paslon Prabowo-Gibran, Kaesang: Saya Fokus di PSI

Rabu, 29 November 2023 – 20:51 WIB
Belum Kampanyekan Paslon Prabowo-Gibran, Kaesang: Saya Fokus di PSI - JPNN.com Sumut
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Pasar Youtefa, Jayapura, Papua, Senin (27/11/2023). Foto: dok pribadi for jpnn

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan saat ini masih fokus berkampanye bersama partai ketimbang bersama pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Belum ada (kampanye), untuk sekarang saya fokus pada Partai Solidaritas Indonesia,” kata Kaesang di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (29/11).

Kendati demikian, Kaesang mengatakan PSI siap turun berkampanye bersama apabila ada permintaan turun langsung oleh paslon Prabowo-Gibran.

“Ketika diminta, saya akan turun,” tegas Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Di sisi lain, Kaesang menjelaskan bahwa PSI tetap turun ke tengah masyarakat selama masa kampanye.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan pendekatan PSI untuk meraup suara milenial adalah dengan turun langsung ke tengah masyarakat dan melalui media sosial.

"Ya, kami pasti turun di tengah masyarakat. Sebelum ini 'kan kami juga sosialisasi kepada masyarakat," katanya.

"Sosialisasi kami memperkenalkan PSI, turun ke bawah, darat, dan udara. Udara maksudnya medsos, darat itu langsung sosialisasi," imbuhnya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan belum berkampanye bersama paslon Prabowo - Gibran lantaran masih fokus kampanye dengan partai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News