Kaesang bin Jokowi Safari Politik ke Sumut, Raja Juli: Untuk Memastikan Prabowo-Gibran Menang Telak

Minggu, 12 November 2023 – 16:00 WIB
Kaesang bin Jokowi Safari Politik ke Sumut, Raja Juli: Untuk Memastikan Prabowo-Gibran Menang Telak - JPNN.com Sumut
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan keterangan usai agenda Kopdarwil yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya. Foto: Antara/Ananto Pradana

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggelar kunjungan perdana dan safari politik ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut) hari ini, Minggu (12/11). Putra bungsu Presiden Jokowi itu dijadwalkan akan berada di Sumut hingga 14 Noveber 2023.

Kaesang datang bersama Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni dan rombongan DPP PSI. Rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 09.00 WIB.

“Kami ada di Kota Medan, Sumut, hari ini hingga Selasa. Kami akan menyapa warga Medan, melakukan konsilidasi, mengumpulkan pengurus dan calon anggota legislatif se-Sumut,” kata Raja Juli.

Raja Juli menyebut selai kegiatan internal partai, Kaesang dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak di antaranya komunitas anak muda dan kelompok antar agama dan etnis yang ada di Kota Medan.

Dia mengatakan kedatangan Kaesang juga salah satunya untuk memastikan kemenangan PSI dan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

"Selain memastikan kemenangan PSI di Sumut, kami juga ingin memastikan Pak Prabowo dan Gibran menang telak di Sumut," kata Wakil Menteri ATR/BPR itu.

Sebagaimana diketahui, sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Sebelum ke Medan, Kaesang juga melakukan safari politik di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Manado, Sulawesi Utara, Bandung, Jawa Barat, beberapa daerah di Jawa dan Jakarta.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menggelar safari politik ke Sumatera Utara (Sumut), berikut sejumlah agenda yang akan dilakukan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News