Edan, Seorang Anak di Sumut Tega Aniaya dan Paksa Ibu Kandung Alami Gangguan Jiwa

Jumat, 20 Oktober 2023 – 07:00 WIB
Edan, Seorang Anak di Sumut Tega Aniaya dan Paksa Ibu Kandung Alami Gangguan Jiwa  - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tega menganiaya dan paksa ibu kandung sebagai penderita gangguan jiwa. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.com

sumut.jpnn.com, LABUHANBATU SELATAN - Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan meringkus seorang anak inisial AT (28) yang tega menganiaya dan memaksa ibu kandungnya sebagai penderita gangguan jiwa. Peristiwa ini terjadi di Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 16 Februari 2023 lalu. Korban adaah NS (62) yang merupakan ibu kandung pelaku.

Maringan mengatakan pelaku membekap mulut NS dan membawa paksa korban ke Rumah Sakit Jiwa Ildrem di Kota Medan, padahal NS tidak mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku berinisial AT ini anak kandung korban,” kata AKBP Maringan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (19/10).

Mantan Kasubdit Jatanras Polda Sumut ini menjelaskan peristiwa ini berawal saat korban tengah duduk di depan rumahnya, seketika tiga pria yang tak dikenal mendatanginya dan memaksa masuk ke dalam mobil.

Saat kejadian tesebut tersangka AT datang dan langsung membekap mulut korban dengan baju kemeja.

“Dari hasil penyelidikan, akhirnya pelaku AT berhasil kami tangkap pada Selasa, 17 Oktober 2023,” ungkap Maringan.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini mengungkapkan bahwa seusai menculik NS, mereka membawa korban ke RSJ di Kota Medan.

Seorang anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditangkap polisi karena menganiaya dan memaksa ibu kandungnya mengalami gangguan jiwa, diduga motif karena warisan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News