Pemprov Sumut Buka Rekrutmen 2.386 Formasi PPPK 2023

Selasa, 26 September 2023 – 18:30 WIB
Pemprov Sumut Buka Rekrutmen 2.386 Formasi PPPK 2023 - JPNN.com Sumut
Pemprov Sumut membuka rekrutmen 2.386 formasi PPPK 2023. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) membuka rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pemprov Sumut membuka 2.386 formasi PPPK untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumatera Utara Safruddin mengatakan seleksi akan dibuka mulai tanggal 17 September hingga 6 Oktober 2023.

“Dari jumlah formasi yang dibuka yaitu terdiri atas tenaga guru 2.000 formasi, tenaga kesehatan 250 dan tenaga teknis 136 formasi,” kata Safruddin, Selasa (26/9).

Dia menjelaskan tahapan dan jadwal pelaksanaan seleksi akan dimulai dengan seleksi administrasi dan seleksi kompetensi mealui sistem Computer Assisted Test (CAT).

Safruddin mengatakan para pelamar dapat melihat dan mendaftarkan diri melalui website https://sscasn.bkn.go.id yang telah disediakan panitia seleksi.

"Terkiat  kriteria, persyaratan umum dan tata cara pendaftaran, dapat dilihat pada pengumuman yang telah disediakan," jelas Safruddin.

Menurut Safruddin, untuk formasi tenaga guru pihaknya akan mengevalusi kembali mengingat pembiayaan diambil dari APBD Sumatera Utara.

Pemprov Sumut membuka rekrutmen 2..386 formasi CASN dengan status pegawai kontrak atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia