Bobby Nasution Lantik 1.153 PPPK: Berikan Sumbangsih Terbaik

Kamis, 22 Juni 2023 – 16:08 WIB
Bobby Nasution Lantik 1.153 PPPK: Berikan Sumbangsih Terbaik - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution lantik 1.153 orang guru PPPK dan tenaga kesehatan. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 1.153 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Bobby Nasution menyampaikan sangat berharap para pegawai PPPK Pemkot Medan yang baru dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya meminta kepada bapak dan ibu agar dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, bersih, jujur, berwibawa, serta menjunjung tinggi keadilan dan kebenaran. Terutama saat memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Medan," kata Bobby Nasution, Kamis (22/6).

Seperti diketahui, 1.153 PPPK yang dilantik tersebut terdiri dari 1.038 guru dan 115 tenaga kesehatan.

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan pengangkatan PPPK sebagai solusi untuk pegawai non-ASN agar mendapatkan fasilitas hampir setara dengan PNS.

Namun demikian, lanjutnya, evaluasi kinerja pegawai PPPK akan dilakukan untuk menentukan kontrak akan dilanjutkan atau tidak.

"Jadi, saudara harus memberikan sumbangsih terbaik untuk masyarakat, pahami segala peraturan yang berlaku dan bekerjalah dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Bobby Nasution mengatakan bahwa pemerintah pusat tahun ini membutuhkan sebanyak 1.030.751 orang CPNS dan PPPK.

Wali Kota Medan Bobby Nasution lantiak 1.153 PPPK di lingkungan Pemkot Medan, begini pesan pentingnya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News